Helm Jenis Modular dari LaZer, Meski Ringan Tapi Bukan Untuk Balap

Motorplus - Minggu, 1 Desember 2013 | 14:56 WIB

Helm balap dengan bobot ringan, mungkin sudah bukan barang baru lagi. Sebab beberapa tahun ke belakang, manufaktur helm memang selalu mencari konfigurasi material yang membuat pembalap nyaman. Namun untuk helm jenis modular atau yang tenar disebut flip up, rasanya masih sangat jarang.

Namun LaZer tidak ragu-ragu memasuki segmen ini. Meski harganya harus bermain di segmen helm untuk sport kelas menengah, namun kualitas adalah hal yang mereka selalu jaga. Ya salah satunya mereka tumpahkan di tipe Monaco Carbon.

LaZer Monaco Carbon adalah helm dengan bobot 1.515 gram karena terbuat dari gabungan carbon dan fiber. Meski ringan, tapi peruntukannya bukan untuk racing. Sertifikasinya sudah DOT dan dibanderol dengan harga 529 dollar Amerika (Rp. 6,2 juta). (motorplus-onlne.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular