Jorge Lorenzo : Sempatkan Main Futsal Bareng Motorplus-online.com

Motorplus - Minggu, 1 Desember 2013 | 18:56 WIB

Jorge Lorenzo. Tetap semangat kalau main futsal

Disela kesibukannya sebagai bintang tamu di pesta pelucuran 4 moge baru Yamaha (30/11), dan hadir di seremony Yamaha Asean Cup di Sirkuit Sentul, Bogor (1/12), Jorge Lorenzo masih sempat menikmati hobinya mengolah si kulit bundar.

Mau lihat buktinya, sore ini dari Sirkuit Sentul, pembalap MotoGP tim Yamaha itu dan krunya ngajak sparing futsal dengan awak redaksi MOTOR Plus dan motorplus-online.com. Lokasinya yang dipilih adalah di lapangan futsal Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta  Barat. Kontan lokasi saja tersebut terlihat ramai.

Hebatnya,   padahal tadi siang penggemar klub bola Barcelona itu sempat geber moge Yamaha dari Jakarta ke Sentul yang didampingin klub-klub motor Yamaha. Tapi saat main futsal, tidak tampak raut muka kelelahan dan tetap enjoy main futsal sampai 2 kali game. Mungkin ini ciri pembalap dunia yang berdedikasi tinggi dan punya stamina luar biasa.

“Memang sibuk sih aktifitas saya beberapa hari ini. Tapi saya tetap semangat, apalagi hobi saya main bola ada yang menemani. Dan kali ini kayaknya sudah yang kedua saya main futsal bareng kalian. Semoga kalian suka dan betah menemani saya," begitu ujar pembalap asal Spanyol itu.

Selepas main futsal, Lorenzo langsung menuju ke Bandara Soekarno-Hatta untuk kembali ke negaranya. Terima Kasih, Bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular