Parade Foto Safety Riding, Perkenalkan Safety Riding Sejak Dini

Motorplus - Jumat, 6 Desember 2013 | 11:24 WIB

Aparat kepolisian harus lebih tegas menindak! Karena membahayakan diri dan pengguna jalan lain

Mimpi buruk para orang tua adalah jika suatu saat ada orang tidak dikenal datang ke rumah dan mengabarkan sesuatu yang tidak diduga sama sekali. Sang buah hati mengalami kecelakaan bermotor di jalanan. Tidak bisa dibayangkan betapa hancur hati mereka mendengar kejadian itu.

Jalan-jalan sore tetap aman pakai helm

Di beberapa kasus, kabar buruk itu itu nggak hanya berujung cedera tapi kabar kematian. Untuk itu kita semua wajib waspada. ”Jangan biarkan anak-anak memakai motor di jalanan! Kalau bisa arahkan mereka pda suatu kegiatan positif, katakanlah memacu prestasi di sirkuit resmi,” ujar Kombes Yasin Kosasih, pembina safety riding di Kepulau Riau (Kepri).

Bayangkan jika kecelakaan terjadi! Kemungkinan besar ketiganya cedera parah

Kita lihat fakta yang terjadi, jalanan kota besar seperti Jakarta sudah dipenuhi anak-anak di bawah umur naik motor. Secara fisik dan kemampuan emosionalnya belum bisa menghandel faktor bahaya di jalan. Kita wajib waspada! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular