Alberto Puig Didaulat Jadi Supervisor di Asia Talent Cup Mulai 2014

Motorplus - Rabu, 4 Desember 2013 | 11:06 WIB

Tahun 2014 mendatang, manager Dani Pedrosa yaitu Alberto Puig akan mengemban tugas baru. Yaitu sebagai supervisor ajang balap baru Asia Talent Cup. Tugas baru ini otomatis membuat posisinya sebagai manajer Pedrosa takkan berlaku lagi.

Puig pun merasa sangat bangga, karena dipercaya mengemban tugas baru. Apalagi untuk ke depannya ia juga bakal dipercaya untuk mengembangkan bakat pembalap muda dari Asia. Terutama bagi pembalap-pembalap muda yang tergabung di Asia Talent Cup.

“Ini adalah tantangan baru bagiku bersama Honda Racing Corporation. Menyenangkan rasanya menerima fase baru untuk mengembangkan talenta para pembalap muda. Saya akan fokus di Asia Talent Cup dan nantinya mengasah talenta pembalap yang punya potensi besar tampil bagus. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu HRC,” jelas Puig.

Shuhei Nakamoto selaku vice president HRC pun merasa cukup beruntung bisa bekerja sama dengan Puig. Ia bahkan sangat berharap dengan campur tangan mantan pembalap asal Spanyol itu, ada bintang baru yang bisa dibawa Honda ke MotoGP.

Puig sendiri sudah banyak mendidik pembalap muda yang bisa meraih hasil terbaik. Diantaranya Casey Stoner dan Toni Elias. Jadi wajar jika ia diembani tugas sebagai pelatih talenta pembalap yang siap untuk jadi juara dunia. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular