Menuju Bursa Motor 2013 dari MOTOR Plus, Dijamin Harga Miring dan Diskon Abiees!

Motorplus - Senin, 9 Desember 2013 | 14:15 WIB
motorplus
Menuju Bursa Motor 2013 dari MOTOR Plus, Dijamin Harga Miring dan Diskon Abiees!

motorplus
Menuju Bursa Motor 2013 dari MOTOR Plus, Dijamin Harga Miring dan Diskon Abiees!

Belanja akhir tahun di BurTor

Nggak lama lagi, gawean perdana MOTOR Plus, BurTor alias Bursa Motor 2013 siap digelar. Tepatnya 14 Desember 2013, di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Catat waktu dan tanggal mainnya ya Bro en Sist! Kalau bisa, jangan bikin janji di hari itu. Kecuali janjian datang bersama ke BurTor 2013 yang memang tidak bayar alias gretong bin gratis, Cuy! Dan yang pastinya lagi, semua peserta BurTor bakal pasang banderol miring, diskon, dan juga cuci gudang.

Peserta yang buka stan dan lapak di BurTor tentunya mereka yang selama ini fokus bermain di industri sepeda motor. Dari pabrikan ada Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Juga pedagang variasi, helm, apparel dan perlengkapan berkendara. Mau berburu komponen untuk motor lawas dan langka? Tenang, beberapa lapak di BurTor sudah memastikan diri ambil bagian. “Dan maaf, sebelum tulisan ini diturunkan, lapak yang ada di BurTor 2013 sudah dipastikan terisi penuh,” kabar Heru ‘Uchiel” Nugroho, Brand Activation MOTOR Plus.

Lanjuuuttt...! Bagi yang mau cari motor bekas atau motkas alias seken dengan kualitas prima dan harga miring, silakan mampir langsung ke zona Bursa Motor Bekas. Di sini berbagai macam pilihan motkas semua merek siap dipinang. “Nggak perlu takut di soal legalitas surat-surat. Karena dipastikan aman,” tegas Uchiel yang berpostur irit tapi berjambul itu.

motorplus
Menuju Bursa Motor 2013 dari MOTOR Plus, Dijamin Harga Miring dan Diskon Abiees!

Skubek Contezt ikut meramaikan BurTor

Komunitas atawa klub motor di seputaran Jakarta diharapkan hadir juga di BurTor. Karena MOTOR Plus sudah menyiapkan zona Bikers Lounge. “Tempat yang memang dikhususkan buat komunitas bertemu sambil bersilaturahmi,” ajak Uchiel sambil bilang kalau di BurTor nanti ada banyak kegiatan spesial buat klub.

Lebih spesial lagi, rekan klub dan komunitas, juga pengunjung yang datang bisa jadi saksi peristiwa relaunching www.motorplus-online.com. Yup, karena www.motorplus-online.com yang dulu ada di kanal otomotifnet.com, per 9 September 2013 lalu sudah mandiri.

“Selain acara reborn www.motorplus-online.com, kami juga bakal mengumumkan nama pemenang beruntung yang berhak atas hadiah motor Yamaha. Mereka adalah yang ikutan meregister ulang di situs komunitas sepeda motor di Indonesia ini,” cuap Kris Julianto selaku koordinator www.motorplus-online.com

Spesial buat modifikator dan penikmat modifikasi motor keren, jangan lupa kalau di BurTor nanti juga ikutan digelar Skubek Contezt. Ada 7 kelas langganan siap dilombakan di kontes modifikasi berskala nasional ini garapan MOTOR Plus.

motorplus
Menuju Bursa Motor 2013 dari MOTOR Plus, Dijamin Harga Miring dan Diskon Abiees!

Banyak game menarik di BurTor

Tapi maaf lagi nih. Sebelum tulisan ini diturunkan, peserta sudah penuh. Maklum, terbatas dan hanya untuk 100 peserta. Masih bisa daftar memang tapi masuk daftar tunggu alias waiting list. “MOTOR Plus memang mengutamakan kwalitas modifikasi bukan semata peserta banyak,” tegas Eka Budiansyah ketua juri Skubek Contezt yang juga Redaktur Teknik di MOTOR Plus.

Panitia juga menyediakan area food court dan panggung hiburan. Jadi selagi istirahat ngisi perut, pengunjung bisa santai sejenak menikmati aksi panggung.

Perlu dan penting diingat, BurTor cuma digelar sehari. Sabtu 14 Desember 2013 mulai jam 09:00 sampai 21:00 WIB. Jangan lupa ya! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular