Modifikasi Honda MSX 2013 Jakarta, Sang Empunya Emang Fanatik Honda

Motorplus - Senin, 16 Desember 2013 | 13:09 WIB

Kalau sudah berbicara tentang fanatisme, ya memang susah untuk mengingkarinya. Begitu juga dengan urusan kendaraan. Sang empunya Honda MSX dari Pulomas, Jakarta Timur yang tak ingin namanya disebut ini, memang hanya tertarik beli motor Honda.

“Yang punya motor memang fanatik dengan brand Honda. Ia tertarik membeli motor ini ketika saya bersama-sama ke Thailand beberapa waktu lalu. Kemudian memesan motor ini ke Pro Bike,” papar Deni, rekan sang majikan Honda MSX ini.

Tapi, yang cukup unik adalah motor ini sudah memiliki komponen variasi sebelum, motor dibeli. “Sebelum motor itu dipesan, kami sudah beli komponen variasi di Thailand saat berkunjung waktu itu. Jadi, konsep modif sudah dipersiapkan,” imbuhnya.

Adapun part yang diaplikasi pada motor cebol ini, diantaranya adalah fairing bagian bawah mesin dan aksesoris buritan dari bahan carbon. Lalu, footstep Nui dan lengan ayun Boushi. Kenapa dipilih Boushi, karena modelnya yang memang nyentrik. Rancang bangun materialnya pun terlihat sangat rapi dan membuat tampilan lebih kekar pada bagian belakang.

Bagian lain yang juga ikut dirombak dan terlihat menarik, adalah knalpot double silincer yang terpasang di bagian buritan. “Knalpot ini merupakan hand made dari Thailand dan membuat tampilan lebih berkelas. Makanya sang majikan memilih itu,” timpal Deni. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Swing arm: Boushi
Footstep: Nui
Knalpot: Hand made Thailand Double
Fairing bawah: Fiber carbon
Handle: TRG

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular