Powertrack Semarang, Ada Perlakuan Khusus Untuk Pembalap Kontrak

Motorplus - Kamis, 19 Desember 2013 | 16:46 WIB
motorplus
Powertrack Semarang, Ada Perlakuan Khusus Untuk Pembalap Kontrak

motorplus
Powertrack Semarang, Ada Perlakuan Khusus Untuk Pembalap Kontrak

Powertrack rintisan jenjang tertinggi pembalap grasstrack diharapkan diikuti banyak pembalap. Apalagi, ada fasilitas dan kemudahan yang diberikan panitia.

“Ada semacam kontrak dari penyelenggara,” timpal Akbar Taufan pembalap, grasstracker tim Cargloss AHRS 86 Tech Swallow TRY INK. “Kita sebagai sponsor utama dan official tire untuk kelas-kelas utama, kita kasih gratis 1 set ban untuk pembalap yang dikontrak,” beber Dodiyanto dari IRC.

Di samping itu, hadiah yang diberikan untuk para pemenang juga lebih besar dibandingkan event serupa kejurnas region atau kejurda. “Kita mendapatkan penghargaan yang lebih besar untuk para juara di masing-masing kelas,” tambah F. Chimon dari MPS Honda Banten KYT IRC R9 Bagja Bilqis TRY INK. “Yang jelas kita dari tim akan selalu dukung powertrack ini dengan harapan nantinya bisa menjadi kejuaraan tingkat nasional,” tutup M. Fachmi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular