Modifikasi Suzuki Satria F-150 2010 Garut, Temanya Rossi Pindah ke Suzuki

Motorplus - Rabu, 25 Desember 2013 | 15:15 WIB

Suzuki Satria F-150 ini dilebur kental nuansa pembalap MotoGP nomor start 46 alias Valentino Rossi. “Ini salah satu apresiasi kalau saya ngefans VR46,” papar Moch Rezky Wisiansyah Pratama, yang juga punya koleksi apparel nuansa juara dunia 9 kali itu.

Iki Enzinz panggilan akrabnya, memindahkan motif helm bertema pembalap idolanya itu ke pacuan kesayangannya. Tema helm AGV Moon and Sun pun tampil di bodi F-150. “Basicnya pakai tema itu, namun diperkuat nuansa motif racing looks khas Thailand,” aku pria asal Garut, Jawa Barat ini.

Iki dibantu rumah modifikasi RIE Airbrush yang terletak di Jl. Guntur Melati No. 57, Garut. Karena motif Moon and Sun punya dua wajah, jadi bodi kiri-kanan dibikin beda. Kanan bernuansa kuning mewakili Moon dan kiri berwarna biru gelap melambangkan Sun. Warnanya apa enggak terbalik tuh?

“Semua bodi kita cat pakai merek Marvel. Sedangkan clearnya kita pilih Spices Hecker,” jelasnya. Nuansa Moon and Sun, makin ciamik dikombinasi sentuhan nuansa carbon looks dan kinclongisasi di bagian blok mesin.

“Menemani tampilan kinlcong, sektor engine sudah dibore up hingga 200 cc,” aku Iki yang dibantu bengkel KNJM Drag Bike Shop yang juga masih di Garut. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban: IRC Eat My Dust 60/80-17

CDI: BRT Dual Band

Baut: Full Monel

Footstep: Enzo

Cakram: MU Factory

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular