Rea Kembali Beralih ke Rangka Suter, Untuk Musim Kompetisi Moto2 2014

Motorplus - Senin, 23 Desember 2013 | 20:35 WIB

Dalam rilis daftar pembalap Moto2 yang dikeluarkan FIM selaku badan tertinggi balap motor dunia beberapa waktu lalu, ada yang berubah bagi Gino Rea untuk tahun depan. Dimana ia akan beralih ke rangka Suter lantaran merasa cukup nyaman menggunakan rangka tersebut.

Saat mendaftarkan timnya ke daftar peserta Moto2 2014 yaitu American Green Technology (AGT), Rea tampil percaya diri mengusung rangka dari FTR. Tapi berbagai pertimbangan yang ia lakukan, akhirnya kembali menggunakan rangka dari manufaktur asal Swedia yaitu Suter itu.

“Senang rasanya berkesempatan menggunakan rangka dari Suter lagi. Saya tidak pernah ragu dengan paket yang diberikan Suter. Pastinya mereka bakal memberikan yang terbaik untuk tahun depan. Sekarang saya akan melakukan latihan fisik untuk mempersiapkan diri menjelang sesi tes di Februari 2014 mendatang,” papar Rea.

Meski selama musim 2013 ia hanya beberapa kali tampil sebagai pembalap wildcard, tapi musim ini ia bangga bisa mendapatkan lisensi full musim lagi. Pembalap asal London, Inggris itu pun menargetkan bisa finish konsisten di urutan 10 besar tiap seri berjalan nantinya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular