Aplikasi Android www.motorplus-online.com Kini Tersedia di Play Store

Motorplus - Minggu, 29 Desember 2013 | 17:48 WIB

Buat yang masih buka www.motorplus-online.com di gadget Android dari internet browser, sekarang bisa lebih gampang mengakses portal komunitas sepeda motor pertama dan terkini. Tinggal ‘klik’ logo motorplus-online.com di homepage gadget, semua berita seputar roda dua bisa diakses.

Untuk memunculkan logo MOTOR Plus online di halaman utama, Bro mesti download aplikasinya lewat Android Apps. Aplikasi ini sudah kami rilis sejak dua pekan lalu. Apalagi langkah mengunduh sama seperti menginstal program lain dari Google Play Store. Tinggal memasukkan kata kunci motorplus-online trus enter.

Dan yang mesti diingat, jangan sampai salah instal, ya. Ingat, logo Motorplus-online.com yang orisinal berlatar merah dan bagian bawah ada list hitam seperti gambar di samping.

Bagaimana dengan para pengguna gadget dari Apple? Sabar ya! Lantaran aoplikasi untuk platform AppStore masih dalam tahap pengembangan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular