Sambut 2014 Dengan Virus Modif, Cabe-caben Menyebar & Kabar Adventure Trenggalek

Motorplus - Selasa, 31 Desember 2013 | 15:56 WIB

Beberapa saat lagi, semua umat manusia di bumi merayakan malam perggantian tahun 2013 ke 2014. Dengan penuh suka cita, segala aktifitas rutin berhenti sejenak untuk mengenang moment paling indah yang ditunggu hanya tiap tahun. Lengkingan suara trompet dan ledakan kembang api bakal menghiasi.

Tapi sebelum tahun 2013 berganti, MOTOR Plus sebagai tabloid pertama dan terbesar di tanah air melansir berita terbarunya yaitu edisi 775. Cetakan tahun ke-XIV yang berisi 36 halaman itu edar diantara tahun lama dan baru. Artinya, MOTOR Plus juga ikut memeriahkan malam pergantian tahun.

Lantaran hadir diantara 2013 dan 2014, headline edisi 775 memaparkan info seputar virus modif 2014 yang berita dan fotonya bisa lihat di halaman Motoguide. Beberapa virus modif hadir di klaim bakal meramaikan dunia modifikasi di tahun mendatang. Penasaran kan….?

Edisi ini makin lengkap dengan berita hebohnya cabe-cabean yang lokasi tongkrongannya mulai menyebar ke beberapa wilayah. Dimana saja mereka…, beritanya ya ada di edisi ini. Dan simak juga siapa saja profil juara nasional balap 2013 yang beritanya ada di halaman sport.

Nah, yang pengin tahu rasanya berkendara pakai moge Yamaha VMAX, Em-Plus yang mewakili semua pembaca di tanah air bakal kasih bocoran. Sebab di edisi ini juga ada berita test ridenya. Eit.., baca juga gimana prihal dan kabar terakhir event Adventure Trenggalek yang menyisakan persoalan.

Akhir kata, MOTOR Plus ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2014. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular