Marquez : Jika Saya Pedrosa, Pasti Sakit Hati Dengan Rookie yang Juara Dunia

Motorplus - Jumat, 3 Januari 2014 | 10:15 WIB

Nasib Dani Pedrosa di tim Repsol Honda, sejauh ini memang sangat menyedihkan. Meski ia disinyalir bakal meraih titel juara dunia di tahun keduanya di MotoGP, tapi hingga sekarang hasilnya nihil. Menyedihkan lagi ketika Marc Marquez direkrut tim Repsol Honda. Dimana pembalap rookie tersebut langsung menyabet titel juara dunia. Padahal ia hanya dialokasikan sebagai pembalap yang akan berguru pada Pedrosa.

Tentunya Pedrosa tidak bisa mengungkapkan apapun tentang kondisi tersebut. Ia hanya bisa mengelus dada dan mengalihkan fokusnya untuk meraih titel juara dunia di tahun selanjutnya. Tapi Marquez yang merupakan rekan setimnya, berempati tentang kondisi Pedrosa sekarang ini.

“Ya memang agak sulit menggambarkan kondisi tersebut. Tapi jika saya harus menempatkan diri sebagai Pedrosa, pastinya akan sangat mengganggu. Saya juga pastinya tidak akan menyukai hal tersebut. Dimana ada pembalap rookie yang baru bergabung di tim ini dan meraih titel juara dunia di akhir musim. Namun itu semua belum pernah terjadi padaku,” ungkap Marquez dengan polos.

Pastinya itu akan selalu terjadi pada seorang pembalap yang merasa sudah lama berada di sebuah tim. Meski menyakitkan, tapi akan selalu ada rencana yang lebih matang untuk musim selanjutnya. Apakah Pedrosa bisa meraih titel juara dunia tahun ini? kita lihat saja buktinya nanti. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular