Merek Amazone Protection Bubble Cover, Dilengkapi Adaptor dan Blower Biar Tetap Kering

Motorplus - Senin, 6 Januari 2014 | 14:07 WIB

Produk inovatif ini biasa dipakai untuk motor gede atau koda besi koleksi. Namun Toni Sujatmoko, pemilik merek ini juga menyediakan untuk motor kecil, seperti bebek, skubek, dan juga motor sport.

Ukuran XS, S, M, L dan XL. XS untuk Vespa, bebek, dan motor sport, S untuk moge seperti Ninja 250, Ducati hingga CBR 600, M untuk H-D ukuran seperti softail, L untuk Gold Wing, dan XL untuk pemesan khusus, biasanya motor custom yang ukurannya lebih lebar dan lebih panjang.

Kelebihan bubble cover ini selain melindungi dari hujan juga melindungi motor dari panas dan hujan. “Motor terhindar dari debu, jamur, dan karat. “Jika dipakai menyimpan motor setelah dicuci, akan lebih mempercepat pengeringan,” terang Toni.

Itu karena bubble cover dilengkapi adaptor dan blower yang menghembuskan udara dalam balon, dan dilengkapi dengan sirkulasi melalui ritsleting. Embusan angin dalam bubble awet dipakai untuk tiga bulan. “Tetapi ada customer yang bisa menyimpan hingga 6 bulan,” tambah Toni sambil bilang kalau pakai ini motor bakal lebih kinclong.

Selain bisa dipakai di dalam ruangan Amazone Protection juga menyediakan bubble cover yang aman dipakai di luar ruangan. Untuk yang dipakai di luar ruangan, bahan plastik beningnya mengandung lapisan anti UV. “Jadi kalau dipakai pada saat panas, motor tetap aman di dalam bubble,” tambah Toni yang punya showroom di Pakuwon City Sandiego, N12-72, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam satu unit bubble body cover melekat AC/DC brushless fan, filter udara, alas standar, AC/DC adaptor. Dan garansi satu tahun. Warna, untuk bagian bubble bening, sehingga bisa dipakai memajang motor kesayangan, dan bagian dasar ada 2 warna, hitam dan oranye. Harga sekitar Rp 1 juta tapi tetap tergantung ukuran. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular