Suguhan Inovasi Terbaru Modifikasi Motor 2014, Nih Dia Bakal Acuan Modif Di Tahun Kuda!

Motorplus - Jumat, 10 Januari 2014 | 08:06 WIB

Tahun baru, tren baru, inovasi baru dan kreatifitas baru. Banyak suguhan inovasi fresh buat awal tahun 2014 ini. Tentunya, ngomongin soal modifikasi skubek yang tak akan pernah padam. Tim MOTOR Plus, sudah siapkan deretan kreasi hasil garapan modifikator skubek Indonesia yang keren abis dan bakal jadi virus tahun ini.

“Virus modifikasi tahun 2014, bakalan lebih seru. Pasalnya part pendukung konsep modifikasi lebih variatif dan bakal lebih ke arah handmade atau bikin sendiri,” bilang Alfa Regia, modifikator dari Motorpop yang konsen jadi modifikator skubek. Seperti model pelek dan cakram di Honda Scoopy low ride garapan Baru Motor Sport, kedua part ini dibentuk sendiri dengan sistem laser. Mantap!

Juga ada pemanfaatan putaran kipas engine, untuk mendinginkan radiator aftermarket layaknya radiator intercooler. Hadirnya tema café racer juga jadikan ragam tema modifikasi skubek Indonesia jadi makin sip! Tak kalah kreasi body bohay Honda PCX ala Budi Big, juga memanjakan penikmat skubek premium. Jelasnya, mending kita pelototin langsung tiap detail hot part yang bakalan jadi virus ke depannya ya. Cekidot! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular