Mengolah Areal Body Motor, Hal Utama Untuk Tampil Lebih Eye Catching

Motorplus - Selasa, 14 Januari 2014 | 08:52 WIB

Pemilihan kelir bahan harus disesuikan dengan warna variasi

Ide-ide kreatif selalu jadi acuan modifikator untuk mempercantik areal bodi motor. Seperti Yamaha Mio Fino garapan Golden Matic ini. Satu bodi ditempel kain songket khas Palembang. "Setelah kain ditempel,  lalu disemprot clear semacam pernis  merek De Bear berkali-kali. Itu kuncinya," ujar Selamet Joko Mustopo sang modifikator yang pasang variasi berkelir anodized emas biar mecing dengan bodi.

Nah, ide liar juga di tampilkan pada Honda PCX garapan Budi Big, hampir seluruh bodinya didesain baru dengan bahan serat fiber. Dari ubahan ini sosok body PCX standar nyaris tidak bisa dikenali. "Biasanya  PCX hanya bermain pada side box atau wide body saja, kali ini body berubah semuanya," ujar Big sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Konsep baru big skubek dengan ubahan body full 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular