Tour De Januari 2014 Komodo Island, SMOG Sukses Lakukan Turing Ke Pulau Komodo

Motorplus - Rabu, 15 Januari 2014 | 17:39 WIB

Perjalanan SMOG alias Supermotor Owner Group ke wilayah Indonesia Timur, tepatnya ke Pulau Komodo berakhir dengan sukses. Meskipun kerap terkendala dalam penjalan, terutama saat menyebrang antar pulau yang memang banyak dilakukan untuk mencapai cagar budaya di tanah air itu. Beruntung perjalan tetap lancar.

Ajang bertitel Tour De Januari 2104 Komodo Island yang dimulai Sabtu, (11/1) kemarin, akhirnya tuntas dilaksanakan. Bahkan kabar terakhir yang motorplus-online.com terima, para punggawanya kini dalam penjalanan pulang dari pulau Komodo ke Bima dan bersadar di Pelabuhan Bajo atau tempat penyerangan ke pulau Komodo dari Bima.

Dari Bali langsung nyebrang ke Lombok, Sumbawa, NTT dan Bima

“Jadwal sih nggak keluar target. Rabu kita sudah selesai. Cuma perjalannya dibikin singgkat, karena terkendala sulitnya lakukan penyebrangan antar pulau akibat cuaca yang tidak menentu. Obaknya terlalu tinggi sehingga jadwal penyebrangan pada mundur. Beruntung kita sampai ke pulau Komodo di cuaca yang lebih baik,” ujar Lerru W. dari Caos Jakarta.

Tour De Januari 2104 Komodo Island yang ikuti gabungan dari 3 region SMOG, diantaranya Caos Jakarta, Kracker Surabaya dan Moto X Bali melakukan perjalanan lebih cepat dari jadwal. Sesampainya di Pulau Bali langsung nyebrang ke Lombok, Sumbawa, NTT, Bima dan finis di pulau Komodo. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular