Tour De Januari 2104 Komodo Island, Sensasi Hewan Langka Berikut Perjalanannya

Motorplus - Kamis, 16 Januari 2014 | 20:17 WIB

Perjalanan menuju pelabuhan Bajo

Meski sukses, perjalanan SMOG (Supermotor Owner Group) ke wilayah Indonesia Timur tepatnya Pulau Komodo, punya banyak cerita seru. Apalagi ajang Tour De Januari 2104 Komodo Island yang dimulai, Sabtu (11/1) lalu, dilakukan pada saat cuaca disana sedang lucu-lucunya.

“Sekarang masih di Bali, karena tunggu kiriman 4 motor lagi yang tertinggal di Bima dalam perjalanan pulang. Aslinya sih nggak ada penyebrangan sampai tanggal (20~25/1), karena menurut BMG angin barat akan turun hingga membuat gelombang tinggi. Makanya banyak banyak kapal kayu atau speedboat tidak berani nyebrang,” terang Lerry Wibawa dari Caos Jakarta.

Welcome Komodo Island

Beruntung tim SMOG bisa nyebrang dari Bima hingga ke pelabuhan Bajo dan sampai di Bali. Karena kemarin dibantu pihak TNI yang bersedia mengantarkan menggunakan kapal Sea Rider. Sea Rider adalah kapal sergap paling cepat dan taktis milik TNI Angkatan Laut. Makanya penjalanan bisa ditempuh dalam waktu singkat.

“Bisa naik kapal Sea Rider milik TNI AL merupakan pengalaman tidak tara. Tentunya selain pengalaman dan sensasi berada di sekitar hewan-hewan langka yang masih dilestarikan keberadaannya di muka bumi,” imbuhnya.

Mantab…. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular