Ducati Bantah Lakukan Kesepakatan Pra Kontrak Dengan Jorge Lorenzo

Motorplus - Jumat, 17 Januari 2014 | 09:05 WIB

Tidak mau rumor tentang kesepakatan pra kontrak dengan Jorge Lorenzo terus membesar, Ducati langsung menepis anggapan tersebut. Melalui Claudio Domenicalli (CEO Ducati) dan Paolo Ciabatti (Direktur Sports Ducati), keduanya menepis anggapan tersebut.

“Ya, kami akan merekrut Jorge Lorenzo, sekaligus dengan Marc Marquez. Toh biayanya tidak lebih besar dari biaya pengembangan motor ini,” gurau Domenicalli yang dikabarkan sembari tertawa mendengar isu itu.

“Sekarang ini yang jadi prioritas kami adalah pengembangan motor. Pertanyaan tersebut harusnya terjawab dengan komitmen yang kami ajukan. Toh kami juga tidak punya masalah dengan 2 pembalap yang ada sekarang yaitu Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Mereka adalah pembalap terbaik yang memang punya peluang meraih hasil bagus,” timpal Ciabatti.

Bantahan yang ditelurkan manufaktur dari Borgo Panigale, Italia itu cukup masuk akal. Lantaran masih terlalu awal untuk melakukan langkah signifikan seperti itu. Apalagi dari sisi finansial juga tak masuk akal. Tapi jika memang ada wacana tentang sponsor yang mau mengeluarkan dana lebih jika Lorenzo direkrut Ducati, tim merah itu tidak menutup pintu hatinya.

Jelas mereka membuka ruang untuk melakukan negosiasi jika memang ada jalan. Terlebih karena sponsor utama mereka yaitu Philip Morris takkan memperpanjang kontraknya di tim tersebut. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular