Triumph 2018 Rocket 3VA Concept, Desain Motor Masa Depan nan Futuristik

Motorplus - Kamis, 30 Januari 2014 | 06:04 WIB

Teste dan imajinasi Yudo asyik dinikmati. Dia punya pikiran jauh ke depan lewat tampilan Triumph 2018. Motor clean dan simpel khas motor masa depan. Berwujud cruiser setang ala drag, single seater. Rake dibuat rapat dan cocok dipakai daily riding, lampu belakang ada di lengan ayun dan stop lamp di jok belakang LED.

“Jok bisa disetel sesuai ergonomi rider, bertenaga listrik disimpan dalam baterai 17 KWH ditambah ECU. Urusan tenaga ada di 141 dk berpendingin sistem cairan,” bangganya.

Secara estika juga sip. Ia menghindari bentukan rounded dan suka pada bodywork menyiku. “Lampu depan dibuat sangat besar dan sein depan di sok depan. Tidak hanya jok bisa disetel, pijakan kaki juga disesuaikan postur ridernya,” beber Yudo lagi sambil bilang kalau motor mampu ngacir sampai 240 km/jam dan daya tahan batere 200 km. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular