Honda New MegaPro PGM-FI dijual Rp 20,450,000 OTR Jakarta Dengan 4 Warna

Motorplus - Senin, 27 Januari 2014 | 15:25 WIB

Honda New MegaPro FI yang tampil lebih Macho bukan cuma diunggulkan oleh komponen pengkabut gas bakar sistem elektrik Fuel Injction andalan Honda yaitu PGM-Fi pada spek mesin berkapasitas silinder 150 cc. Tunggangan khas sport turing ini juga dipersenjatai fitur-fitur menarik yang diklaim mampu membuat pengendara lebih nyaman saat riding.

"Desain fitur terbaru Honda New MegaPro FI akan mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor sport yang tangguh, hemat BBM serta nyaman dikendarai. Hal itu dikarenakan desain baru Honda New MegaPro FI dilengkapi fitur-fitur terbaru," ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

Dengan mengaplikasi teknologi PGM-Fi dan fitur-fitur terbarunya, Honda New MegaPro FI bakal dijual Rp 20,450,000 OTR untuk wilayah jakarta. Bahkan produk baru Honda ini tersedia 4 pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red dan Brace Blue.

AHM juga menargetkan dapat menjual produk ini 5000 unit/bulan. Jadi silahkan konsumen rasakan sendiiri bedanya dan sesasi di atas produk terbaru Honda. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular