Estimasi Biaya Akibat Banjir, Trend Warna 2014 dan Pacar-Pacar Rossi

Motorplus - Selasa, 28 Januari 2014 | 17:03 WIB

Banjir yang melanda berbagai wilayah di tanah air, masih jadi fokus utama Tabloid MOTOR Plus.  Makanya di edisi minggu ini (779), kitab sakti para bikers menurunkan liputan tentang perkiraan atau estimasi biaya perawatan tunggangan pasca terkena dapak banjir.

Datanya bukan kira-kira, Bro. Tapi tabloid roda dua terbesar di tanah air langsung praktek, caranya dengan merendam Yamaha Xeon RC ke dalam kolam. Waktunya tiga hari dalam kondisi seluruh tubuh motor terendam oleh air. Mau tahu hasilnya seperti apa, buruan diburu.

Di segmen motomodif, penyuka motor trial bisa lihat modifikasi Suzuki TS125 dan Yamaha RX-King di edisi. Trend modifikasi seperti ini sedang booming di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Karena masih suasana awal tahun, Em-Plus juga ngebahas trend warna sepeda motor yang bakal booming di 2014. Tentu acuan ini sangat bermanfaat jika sobat berniat beli tunggangan baru. Jadi bisa lebih tahu, tahu lebih warna motor yang banyak diminati.

Di halaman motorace tidak hanya tampilkan event balap di berbagai wilayah. Berita hot edisi kali ini ada bocoran siapa aja foxy lady gebetan The Doctor sepanjang Valentino Rossi berkarier. Dan ternyata semua pasangannya mempengaruhinya dalam menajamkan posisinya sebagai juara dunia di kelas MotoGP. Yuk dicek.

Yang ga boleh ditinggalin, MOTOR Plus juga membahas first ride Honda New Mega Pro FI yang diluncurkan Senin (27/1) lalu. Biar enggak penasaran, sok diborong tabloid MOTOR Plus edisi 779 ini.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular