Tren Warna 2014 Disesuaikan Dengan Tampilan Motor dan Desain Body Motor

Motorplus - Minggu, 9 Februari 2014 | 12:41 WIB

Tampilan motor, sepertinya kembali ke warna solid. Suzuki sudah memulainya dengan desain Black Fire yang mewarnai jajaran produk terbaru Suzuki seperti Smash Titan Black Fire, Satria Black Fire dan Nex Black Fire. “Kesan hitam mencerminkan macho dan mewah. Namun ditambah stripping gold,” ungkap Yohan Yahya, GM marketing Roda Dua PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sama halnya Yamaha yaitu GT 125 mempunyai warna dominan Elegant Black. “Untuk tipe tertentu pilihan hitam solid menjadi incaran seperti di GT 125,” tunjuk Eko Prabowo, GM Promosi & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Begitu juga Honda, tampil dengan warna solid. “Tren warna berulang pada setahun dua tahun lalu. Kelir stabilo dan candy serta metalik. Kini sepertinya alan kembali ke solid,” tegas Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division PT Astra Honda Motor.

Pabrikan asal Italia, Piaggio juga mengiyakan. “Merah solid paling banyak dipilih konsumen,” ujar Dhani M. Yahya, Deputy Director Sales PT Piaggio Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular