KYT Sponsori Andrea Iannone di MotoGP? Kok Ada yang Aneh Ya!

Motorplus - Selasa, 4 Februari 2014 | 11:06 WIB

Helm baru milik Andrea Ianonne, sudah ada logo KYT, di visornya ada logo Suomy

Meski Rafid Topan Sucipto hingga sekarang belum ada kabarnya tentang kelanjutan karir di ajang balap Moto2, tapi brand perusahaan asal Indonesia yan gmensponsorinya tahun lalu yaitu KYT, malah tampil di ajang MotoGP. Tahun ini KYT merek helm lokal di Indonesia, berani ambil langkah besar menjadi sponsor bagi Andrea Iannone.

Pembalap asal Italia itu bahkan langsung memamerkan helm baru miliknya, dimana ada tulisan yang cukup besar KYT. Memang cukup membanggakan, tapi yang cukup aneh, adalah karena di visor helmnya terdapat tulisan Suomy. Nah jika melihat beberapa informasi yang beredar, bahwa KYT memang sudah mengakuisisi brand Suomy serta beberapa brand helm dunia lainnya.

Helm Suomy tipe SR Sport Racing Matt yang menjadi andalan baru Suomi tahun ini

Jenis helm Suomy yang digunakan Iannone adalah SR Sport Racing. Karena akuisisi yang sudah dilakukan KYT pada Suomy inilah yang membuat mereka bisa menempelkan brand KYT di helm yang digunakan Iannone.

Andrea Dovizioso juga menggunakan tipe helm yang sama

Tapi keunikan yang kedua, adalah pembalap lain yang menggunakan helm Suomy yaitu Andrea Dovizioso, justru tidak ditempeli brand KYT di helmnya. Padahal ia menggunakan helm yang jenisnya sama dengan milik Iannone. Hmm, meski demikian, kita patut berbangga karena brand asal Indonesia semakin menancapkan imej di ajang dunia. (motorplus-online.com)

Detail helm baru Iannone

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular