Sektor Pengaman Kunci Kontak, Dibekali Teknologi Shutter Key, Pengoperasian Berbeda

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 20:29 WIB

Dilengkapi pelindung kunci dengan Smart Keys Shutter. Lebih simpel dengan fitur tombol shut down. Fitur ini untuk menutup ‘gerbang’ rumah kunci dengan mudah, lewat gerakan dengan sekali tekan. Sayangnya, tak seperti di beberapa skubek Yamaha, kunci ini belum terintegrasi dengan kunci jok.

Serupa dengan dua pesaingnya yang mengandalkan fitur pelindung kunci kontak, namun ada sedikit kelebihan yang diusung New Revo FI. Yaitu, dalam keadaan gelap, panel ini bisa berpendar. Karena, sudah dilengkapi dengan bahan fosfor. Menariknya, lubang kunci akan tertutup secara otomatis ketika kunci dicabut.

Line up Suzuki juga enggak mau kalah menerapkan pelindung ganda di bagian kunci ini. Maka itu, Shooter sudah dilengkapi dengan Shutter Keys, sebagai pengaman saat di parkiran. Sehingga, jika ada maling ingin membobol kunci kontak, butuh waktu lebih untuk membukanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular