Honda Racing Corporation Resmi Luncurkan Program Aktivitas Motorsport 2014

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 15:52 WIB

Launching program motorsport global dari Honda di 2014

Honda Racing Corporation (HRC) resmi meluncurkan tim balap mereka Jumat (7/2) di markas besar Honda di Aoyama Jepang. Selain itu, HRC juga mengumumkan berbagai aktivitas motorsport mereka selama kurun 2014 ini. MOTOR Plus merupakan satu-satunya media dari Indonesia yang hadir diundang oleh HRC untuk menghadiri Motorsport Activities 2014 Press Conference.

Takanobu Ito, Presiden, CEO & Representative Director Honda Motor, Co. LTD mengatakan kegiatan motorsport ini didasarkan dari keinginan konsumen Honda. “Komitmen Honda untuk memuaskan harapan para konsumen dan fans terhadap kegiatan motor sport. Karenanya hari ini kami meluncurkan tim balap dari 4 kategori MotoGP, Motocross, Trial dan balapan reli Dakar,” ungkap Takanobu Ito.

Hideo Sato, General Manager Motorsport Division Honda Motor. Co.LTD  menambahkan tahun 2014, Honda menerapkan strategi mengikuti dan mengadakan berbagai kegiatan event balap. Diantaranya FIM Superbike, Asian Dream Cup, All Japan Motocross Championship Series dan FIM Asian Road Racing Championship Series. Dimana dua pembalap Indonesia Dimas Pratama dan Denny Triyugo ikut serta di tim balap Astra Honda Racing. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular