Rendam 1 Unit Yamaha Mio GT, Jadi Rumah Baru Ular, Belut dan Udang

Motorplus - Minggu, 9 Februari 2014 | 14:03 WIB

Proses pengangkatan motor dari kubangan air

Pada  Jumat (7/2) lalu, MOTOR Plus merendam 1 unit motor Yamaha Mio GT di kolam yang kotor. Hal ini dimaksudkan sebagai bagian dari simulasi motor kebanjiran. Direndam selama 3 hari layaknya motor kebanjiran di dalam rumah. Nah, hari ini yaitu Minggu tepatnya pukul 12.00 siang tadi, unit motor rendaman tersebut mulai kami angkat ke permukaan.

Pembuktian ini kami lakukan sebagai pembuktian omongan pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dimana mereka mengklaim bahwa motor buatan manufaktur berlogo garputala itu, akan digaransi jika kena banjir.

Ular dan belut menjadikan motor ini sebagai rumah baru mereka

Proses merendam ini pun lebih ekstrim dari dugaan sebelumnya. Lantaran ada beberapa makhluk air yang justru menjadikan motor ini sebagai rumah baru mereka. Diantaranya adalah ular, belut dan udang yang berada di dek alias bagasi motor dan beberapa bagian lainnya.

Mereka pasti membuat motor yang tahan banjir. Sebagai pembuktian apakah baik-baik saja atau mengalami kerusakan komponen? Tunggu ya kabar terbaru dari kami. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular