Honda Masih Menunggu Jawaban Casey Stoner Untuk Kembali Jadi Test Rider-nya

Motorplus - Senin, 17 Februari 2014 | 13:45 WIB

Pasca keputusan berhenti dari ajang balap MotoGP akhir musim 2012 silam, Casey Stoner masih mau menerima pinangan Honda Racing Corporation (HRC) selaku test rider tahun 2013 lalu. Tapi tahun ini sepertinya Honda takkan melihat Stoner lagi melakukan sesi pengetesan pakai motor RC213V. Pasalnya hingga sekarang manajemen tim berlogo sayap mengepat itu, belum menerima jawaban pasti dari Kurri-Kurri Boy itu.

HRC sendiri masih sangat berharap bisa bekerja sama dengan Stoner. Mengingat banyak hal positif yang mereka bisa ciptakan bersama pembalap asal Australia itu. Paling tidak pengembangan performa mesin dan paket motor juga lebih cepat dan sesuai ekspektasi.

“Kami masih berupaya menjalani komunikasi dan bernegosiasi dengannya. Kami sendiri tidak yakin dengan keputusan yang bakal ia ambil. Perasaanku mengatakan bahwa ia butuh 1 musim yang tidak disibukkan dengan tekanan dan juga urusan di dunia balap. Ya ini harus dihargai. Selama kami melakukan yang terbaik, maka rasanya takkan cukup setahun,” beber Livio Suppo, sang prinsipal tim Repsol Honda.

Senada dengan ungkapan Suppo, pandangan serupa dikeluarkan Shuhei Nakamoto selaku Vice President HRC. “Ia pernah bilang ingin istirahat semusim penuh tahun ini. Ya, Casey adalah Casey, anda tidak akan pernah tahu bagaimana ia akan menjalani rencana karir balapnya untuk tahun mendatang.” (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular