Tom Sykes Sapa Komunitas dan Pengguna Motor Kawasaki di Bali

Motorplus - Sabtu, 1 Maret 2014 | 19:37 WIB

Hari ini (01/3), Tom Sykes meneruskan kunjungannya ke Bali, usai beberapa hari berada di Jakarta. Tapi, kali ini bukan lagi dalam rangka launching produk. Melainkan turing bersama komunitas motor Kawasaki pada keesokan harinya.

Kedatangan Tom sontak disambut ratusan fansnya yang memang penggila merk Kawasaki. Tapi, tak hanya mereka yang pengguna motor Kawasaki tipe motorsport saja, komunitas dari KLX juga hadir.

"Cukup menyenangkan bertemu dengan teman-teman di Bali ini. Selama saya bertemu dengan komunitas Kawasaki, di sinilah yang terbanyak. Bahkan di Inggris pun tak sebanyak ini," ujar pembalap asal Hudersfield, Inggris itu.

Makin meriah ketika Tom juga melanjutkan kunjungannya ke showroom Duta Intika, main dealer Bali-Lombok. Para penggemar pun memiliki kesempatan buat foto bareng rider idolanya. Bahkan, gelaran juga diteruskan dengan makan malam bareng rider yang memang ramah dan banyak tawa itu. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular