Tom Sykes Riding di Bali Bersama Komunitas Pengguna Motor Kawasaki

Motorplus - Minggu, 2 Maret 2014 | 10:55 WIB

Nyemplak Kawasaki Ninja 1000, Tom Skyes turing bareng dengan para penggemarnya di Bali (2/3). Berangkat dari showroom Duta Intika, perjalanan menempuh rute Denpasar-Mengwi-Bedugul-Singaraja dan finish di Pantai Penimbangan.

Nampaknya, turing selama 2 jam itu tak ingin disia-siakan para fans Skyes dan penunggang motor Kawasaki. Sebab, sekitar 400 orang dan lebih dari 300 motor Kawasaki berbagai varian memadati jalan karena turut ambil bagian. Akibatnya, barisan turing pun menjadi panjang.

Tom yang baru menginjakkan kakinya ke Pulau Bali, pun cukup takjub dengan landscape Bali. Terutama ketika melewati Danau Beratan dan Danau Buyan. Karena sekali-sekali rider pemilik nomor start 66 ini pun kerap menolah buat melihat keindahan alam.

"Fantastis keindahan alamnya. Begitu juga berbagai macam Pura dan bangunan tradisional Bali," ujar Tom. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular