Kuta Jadi Akhir Perjalanan Tom Sykes di Bali dan Indonesia

Motorplus - Senin, 3 Maret 2014 | 07:35 WIB

Yup, turing antara komunitas penyemplak pacuan Kawasaki dengan Tom Skyes sang Juara Dunia  WSBK 2013 pun berakhir di Kuta, Bali pada Minggu (2/3). Usai makan siang di Singaraja, rombongan pun kembali melanjutkan trip melalui Kintamani, Bangli, Gianyar dan akhirnya finish di Kuta.

Meski rute yang ditawarkan penuh jalan berliku yang cukup dinikmati para bikers, namun hujan sempat mengguyur di daerah Bedugul. Namun, trip tetap berlanjut. "Peserta cukup antusias untuk melakukan turing ini, karena mereka telah riding bersama Juara Dunia, ungkap Jurgen Limbunan, President Director PT. Duta Intika, main dealer Kawasaki di Bali dan Surabaya.

"Kami sengaja mengundang Tom Sykes untuk turing bersama komunitas. Sebab, hal ini jarang dilakukan ketika mengundang juara dunia ke Indonesia," ujar Yusuke Shimada, Asst GM Manager PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku produsen motor Kawasaki di Indonesia.

Finish di Kuta pun membuat sunset jadi akhir yang indah bagi trip Kawasaki riders. "Sunset yang indah, sungguh," timpal Tom Skyes yang berencana balik dua hari kemudian untuk menikmati Bali dengan bermain sport air macam jet ski dan melihat Bali lebih jauh lagi. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular