Modifikasi Yamaha Fino 2006 Jakarta, Terapkan Konsep Fashionista Pecinta Fino

Motorplus - Kamis, 6 Maret 2014 | 19:16 WIB

Sebelumnya kita mesti tahu arti fashionista. Fashionista artinya seseorang yang memiliki personal style yang luar bisa, pencipta tren tersendiri serta mampu menggabungkan high fashion dengan nuansa vintage. Makanya Ahmad Wahyudin menerapkan konsep “Fashionista We Love Fino”.

Pasalnya Wahyudin yang dibantu bengkel Sandhi Racing, coba gabungkan dua konsep yang berbeda di Yamaha Fino ini. Nuansa modernisasi dengan tampilan skubek retro. Tampilan bodi dipercantik nuansa kalem grafis, warna kombinasi biru dan putih.

“Sebagai pencitraan Fino ini mengusung konsep “Fashionista”, di bodi kiri-kanan dibikinkan cerita suasana menara Eifel Paris, Prancis, pakai semburan pen brush. Sudah pada tahu kan, kalau negara ini memang pusatnya fashion dari segala penjuru dunia,” bilang Wahyudin. Semakin hidup, kala dibubuhi kata “Take Me Fashion. After Take Lunch. I Wanna Love and We Love Fino”.

Mungkin kata tadi menceritakan Wahyudin yang doyan fashion dan cinta banget sama Fino. “Bukan hanya di bagian bodi, bagian kaki-kaki yang layaknya sepatu pendukung baju yang sudah keren. Pelek Yamaha Nouvo diameter 16 inci, jadi pilihan,” bilang pria yang dibantu Sandhi Racing di Jl. Bulak Cabe, Cilincing, Jakarta Utara. Terlihat makin mewah dengan sentuhan chrome pelangi ungu-emas. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Knalpot: No Label

Sok belakang: YSS C-Evo

Sok depan: Trusty

Setang: Yamaha Fino Thailand

Lampu: HID 9Power

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular