Wakil APM Motor, Mobil, Industri Hingga Komunitas, Ramaikan Ultah MOTOR Plus ke-15!

Motorplus - Kamis, 6 Maret 2014 | 16:06 WIB

Hari ini Kamis (6/3) adalah hari ulang tahun MOTOR Plus yang ke-15. Hiasan pesta ulang tahun yang sudah tertempel di dinding kantor pun menjadi saksi keriuhan kantor redaksi. Bukan hanya diramaikan teman-teman dari redaksi lainnya, namun wakil Agen Pemegang Merek roda 2, roda 4, industri pendukung hingga komunitas pun ikut meramaikan acara hari ini.

Hingga sekarang, APM roda 2 yang telah menampakkan dirinya dalam perayaan ultah MOTOR Plus ke-15, adalah Yamaha, Honda dan Kawasaki. Namun sepertinya APM roda 4 pun tak mau kalah. Yaitu Toyota Indonesia juga turut hadir dalam perayaan kekeluargaan di redaksi MOTOR Plus. Sementara dari industri pendukung, IRC produsen ban nasional serta komunitas Asooy Geboy yang diwakili Jodi Sumantri (Super Bedjo).

Berikut beberapa sambutan yang diberikan tamu yang hadir di acara ulang tahun MOTOR Plus ke-15, yang membawa tema Bring the Pride Back dan Bangga Bermotor itu.

“Senang rasanya bisa hadir dalam acara ulang tahun MOTOR Plus yang ke-15, semoga menjadikan pemberitaannya lebih baik dan tetap menjadi acuan berita roda dua paling lengkap dan up to date di Indonesia. Kami juga berharap hubungan dengan media ini semakin karib,” jelas Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing PT. Kawasaki Motor Indonesia.

“Di perayaan ulang tahun MOTOR Plus ke-15, kami dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hanya ingin mengucapkan, selamat ulang tahun. Semoga media ini tetap menjadi acuan dan parameter berita roda dua di tanah air,” sambut Eko Prabowo, GM Marketing & Community PT. YIMM.

“Senang banget bisa meramaikan acara ulang tahun MOTOR Plus ke-15, semoga semakin mantap pemberitaannya, makin luas jangkauannya dan semakin menjadi trendsetter berita seputar roda dua tanah air,” papar trio perwakilan AHM yaitu Rere, Rina dan Dewi.

“Perayaan ultan MOTOR Plus ke-15, adalah suatu kebanggaan kami bisa hadir dan ikut serta. Semoga media ini semakin menancapkan karya-karya terbaiknya seputar kendaraan roda dua nasional. Hasil-hasil liputannya juga semoga selalu memberikan yang terbaik,” jelas Roulli Sijabat, perwakilan dari PT. Toyota Astra Motor.

“Enggak terasa ya, MOTOR Plus sudah mencapai ulang tahunnya yang ke-15. Wah, ternyata sudah lumayan tua untuk sebuah media tabloid nasional. Saya sendiri berharap semoga media ini selalu menjadi bagian terbaik dari komunitas, serta pembacanya,” timpal Jodi yang juga menjadi presenter gratisan di acara ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular