Moch Khael CV Fajar Dolpa KNPI, Coba Turun Kejurnas Utamakan Krosser Belia

Motorplus - Rabu, 19 Maret 2014 | 16:47 WIB

Binaan Bupati Labura, H. Kharuddin Syah Sitorus

Di Sumatera Utara, tumbuh tim motocross dan grasstrack. Salah satunya, tim Moch Khael CV Fajar Dolpa KNPI (MKCFD) Labuan Batu Utara. Prestasi tim ini untuk pentas kejurda motocross tidak perlu diragukan. Rahnanda Putera, pembalap MKCFD yang turun di kejurda kelas SE250, berhasil merebut gelar juara umum selama tiga tahun berturut-turut. Tentu, peranan tim punya andil besar dalam keberhasilan si crosser.

"Pembinaan pembalap terus dipantau. Bukan hanya untuk pembalap senior, pembalap junior dan pemula juga terus dilatih agar perkembangannya bisa semakin cepat," ujar Hendri Sitorus, owner tim MKCFD.

Selain mempertahankan gelar juara umum kejurda, MKCFD juga tengah mempersiapkan diri untuk ikut kejurnas motocross tahun ini. Meski mendominasi di event kejurda, MKCFD tidak memasang target muluk untuk event nasional SE karena tahun ini untuk kejurnas masih tahap pembelajaran.

"Tahun ini tidak ikut semua seri karena hanya melihat kemampuan pembalap kami dengan crosser nasional dari Jawa. Sekaligus menunggu sponsor. Siapa tahu ada yang berminat untuk support," tambah Putera.

Di event kejurda tahun ini MKCFD akan menurunkan delapan orang pembalapnya. Untuk balapan motocross, diisi Rahnanda Putra, Robby Nasution, dan Erick HR. Untuk grasstrack, Reza Dendi Lesmana dan Bayu yang turun di pemula. Sedangkan Vijay Ananta dan Febry, ikut di balapan grasstrack kategori junior. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular