Bangka Punya Ninja Community (BPNC), Menjalin Kebersamaan Di Hari Jadinya Yang Ke-4

Motorplus - Kamis, 27 Maret 2014 | 20:31 WIB

BPNC. Salam brotherhood!

Bangka Punya Ninja Community (BPNC), merayakan hari jadinya yang ke-4 pada Minggu (9/3). Dengan mengambil lokasi acara di Taman Santap, Sungailiat. Pada kesempatan itu, event BPNC ini coba terlihat dikemas sedikit beda. Yaitu, dengan mengambil konsep kebersamaan antara kalangan komunitas dan juga komunitas di Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).

BPNC berdiri pada 1 Maret 2010. Berdirinya BPNC di atas kebersamaan sama rasa para biker Ninja yg ada di Sungailiat, Bangka Belitung. “Demi menjaga nama baik kota. Kami sangat terbuka dengan klub di kota lain yang menyempatkan diri hadir di acara kami. Karena kita semua brotherhood.

“Di sini kami ubah sedikit tema, namun dengan tidak menghilangkan kegiatan umum khas acara biker lainnya. Jadi tidak hanya dari komunitas motor Ninja saja yang hadir. Tapi coba untuk merangkul beragam klub motor lainnya juga. Supaya bisa terjalin erat rasa persaudaraan antara sesama biker.

Juga mengundang kalangan komunitas penggemar fotografi dari Komunitas Fotografi Sungailiat, “ ungkap Cahyadi Kusuma, ketua BPNC yang akrab disapa Adhot.

Pada event itu, tercatat sekitar 15 klub dan komunitas motor yang hadir. Selain dari kalangan penyemplak Ninja. Beberapa di antaranya merupakan anggota klub dan komunitas motor dari berbagai kota di Tanah Air. Seperti dari Pangkalpinang, Medan, Palembang, Jambi, Lampung, Jakarta, Bandung, Kuningan, Jogja serta beberapa kota lain.

Tumpengan sederhana

Ragam acara juga dikemas apik. Mulai dari kegiatan baksos serta penggalangan dana bagi rekan komunitas yang sedang sakit. Lanjut pada rolling thunder, donor darah, live music, DJ perpormance, aksi freestyle, contezt modifikasi dan juga lomba fotografi.

“ Dipastikan lagi juga bahwa kegi atan ini juga sebagai referensi promosi wisata yang ada di Kepulauan Bangka-Belitunhg. Kami ingin agar rekan klub dan komunitas lainnya bisa mengenal lebih dekat lagi berbagai macam obyek wisata terutama dengan keindahan pantainya yang sangat banyak dan terkenal di sini, “ yakin Adhot.

Buat teman klub yang kebetulan datang ke Babel, bisa kontek langsung dengan BPNC yang punya markas di Jl. Batin Tikal Karya Makmur, No.50, Kecamatan Pemali, Sungailiat, Bangka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular