Yamaha Fino 2011 Cilacap, Racing and Love Tema Bikers Sayang Pacar

Motorplus - Rabu, 26 Maret 2014 | 07:11 WIB

Besutan ala street racing (SR) biasanya kental nuansa ala balap, atau tema dengan grafis visual yang berkesan cepat. Seperti gambar pesawat atau semacamnya. Namun, Irfan Arif Budiman asal Majenang, Cilacap pede pamer tampilan grafis dengan konsep racing love. Sebab, selain maniak contezt, doi juga biker yang sayang pacar. Makanya, tampilan grafis kental dengan nuansa ala balap jalanan dan ditambah piaraan kesayangan. Yaitu, anjingnya. Tapi, yang terpenting, gambar pacarnya. Suit suiit!

Tos bro sama Trisno Kusuma dari rumah modifikasi Pencil Airbursh (PA), Cilacap, Jawa Tengah, dirinya dikasih tugas mengolah grafis sesuai keingingan Irfan. “Pola grafis secara keseluruhan kental pilihan garis tajam, tapi dipadu nuansa lembut berpola serba lengkung. Sehingga, tercipta tampilan yang dinamis. Apalagi, ada tambahan gambar ‘kesayangan’ dari si Irfan,” buka modifikator gaul disapa Dader ini.

Walaupun secara kelir dibuat kontras, namun racikan warna yang dilabur terlihat nyaman dipandang. Contohnya, warna orange pada cover lampu depan nyambung dengan kelir serupa yang diguyur pada dek tengah dan bodi samping belakang. Grafis ini, sengaja dibuat menumpuk dengan gradasi halus pada bagian yang dikasih rona hijau. So, visualnya terlihat selaras. Dader piawai memadukan kelir. Seperti sasis yang dikasih warna oranye racikan Spies Hacker yang memiliki warna serupa nepel jari-jari roda. Lalu, kelir kuning di spidometer cocok dengan warna kipas mesin. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Eat My Dust 50/90-17

Ban belakang: Eat My Dust 60/80-17

Pelek: Sharky

Knalpot: CHA Thailand

PA: 0822-2546-7161

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular