Yamaha Fino 2012 Jakarta, Airbrush Kartunisme Dengan Tema Game

Motorplus - Rabu, 2 April 2014 | 07:24 WIB

Wujud Yamaha Fino 2012 milik Sarwindah, disulap lebih fashionable lewat airbrush tema kartunisme! Mulai dari bodi sampai kaki-kaki, terlihat sangat detail dan manis. Apa sih kartunisme itu? Kartunisme adalah suatu aliran airbrush yang menggambarkan sesuatu karakter dan film kartun.

Sobat bisa pelototin bagian bodi Fino, tercoret rapi deretan karakter dari video games Street Fighter yang awalnya di launching pada tahun 1987. Karakter yang ada di bodi, dianataranya Ryu, Ken, Chun Li, Guile, Blanka, Dhalsim, Sagat, dan Bison, dan karakter lainnya.

Teknik airbrush Sandi Racing selaku modifikator, boleh diacungi jempol. Pasalnya, tiap karakter Street Fighter dilukis sempurna mendekati karakter asli. Biar makin tahu, game Street Fighter ini populer sekitar 20 tahun yang lalu, juga merupakan game favorit yang banyak diminati sampai sekarang.

Eits.., ini kan bukan ngomongin sejarah Street Fighter-nya, sob! Lanjut..!! Konsep modifikasi yang diterapkan Sandhi Racing yang stay di Jl. Ancol Selatan II, Jakarta Utara bukan hanya terfokus di bagian bodi saja. Tentu sektor kaki-kaki serta ruang kemudi juga wajib diupgrade agar terlihat ciamik.

Mulai dari kaki-kaki. Sobat satu ini, masih pede dengan Thai Looks yang mengadopsi lingkar pelek 17 inci untuk mengawal engine 115 cc ini tebar pesona di jalan raya. Permainan pernik asyik dan warna mentereng pun sedikit diolah. Seperti pemilihan teromol warna merah dikombinasi jari-jari hitam dan pelek emas, terlihat cantik.

Di area kemudi, setang bikinan pabrik ditanggalkan dan diganti adopsi Fino Thailand bernuansa pelangi. Enggak lupa, segambreng variasi ikut diaplikasi. Saat malam tiba, makin safety kala lampu pakai model HID. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban: IRC Eat My Dust 45/90-17

Sok belakang: YSS GTS

Pelek: Morad Spain 1.20 x 17

Knalpot: CHA

Master rem: KTC

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular