KYT Datangkan Andrea Iannone dan Xavier Simeon di Indonesia Hari Ini!

Motorplus - Selasa, 25 Maret 2014 | 17:20 WIB

Xavier Simeon dan Andrea Iannone menghadiri undangan KYT

PT. Tarakusuma Indah adalah perusahaan yang menjadi induk produsen helm KYT yang selama ini digunakan para pecinta roda dua di Indonesia. Kiprah mereka di ajang balap nasional ternyata berlanjut ke ajang balap dunia sekelas MotoGP. Usai mensponsori Rafid Topan Sucipto di Moto2 2013, KYT memperdalam kiprah mereka di ajang balap MotoGP melalui Andrea Iannone dan Xavier Simeone.

Tidak ingin mengulur waktu, usai pagelaran MotoGP seri perdana di Losail, Qatar (23/3) pekan lalu, PT. Tarakusuma Indah pun mendatangkan kedua pembalap dunia itu ke Indonesia. Tepatnya hari ini Selasa (25/3) mereka menyapa fans, pembalap lokal dan jurnalis di Hotel Borobudur, Jakarta.

“Ini merupakan langkah besar kami sekaligus komitmen untuk membawa brand nasional ke ajang balap dunia. Yap, KYT sekarang menjadi supporting apparel bagi beberapa pembalap di ajang dunia. Nah kali ini kami mendatangkan Andrea Iannone dan Xavier Simeon sebagai brand ambassador sekaligus pengguna KYT di pentas MotoGP,” ujar Hendri Tedjakusuma, Direktur Utama PT. Tarakusuma Indah (KYT).

Andrea Iannone dan Xavier Simeon berpose bareng keluarga besar KYT Indonesia

Kedatangan kedua pembalap level dunia ke Indonesia itu, memang disengaja oleh KYT. Hal ini dimaksudkan sekaligus pendeklarasian diri sebagai World Class Helmet. Iannone ditemani sang ayah yang juga menjadi dalang kiprah balap iannone di balap dunia.

“Jujur saja, saya juga belum pernah mendengar nama KYT sebelumnya. Tapi saya tidak pernah ragu dengan produk yang bakal masuk ke ajang balap dunia seperti KYT. Karena mereka sudah melalui proses pembuatan helm yang ketat. Jadi pastinya ini adalah produk yang berkualitas dunia,” papar Iannone.

Tidak berbeda dengan Iannone, Simeon pun beranggapan demikian. “Tahun lalu kami melakukan pertemuan, dan kami melakukan beberapa kali pembicaraan yang serius. Saya yakin, KYT adalah brand helm yang punya kualitas terbaik. Karena mereka sudah mau membuktikannya di ajang balap dunia seperti Moto2 dan MotoGP. Tidak butuh waktu lama untuk bekerja sama dengan mereka.”

MOTOR Plus sendiri sempat melakukan obrolan panjang dengan kedua pembalap tersebut secara privat. Untuk hasil wawancara lengkapnya, silahkan simak di MOTOR Plus pekan depan edisi 788 ya bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular