Motocross dan Grasstrack Deli Serdang, Balapnya Ramai Karena Jarak Sirkuit Satu Jam Dari Medan

Motorplus - Minggu, 30 Maret 2014 | 15:22 WIB

Lahan milik keluarga

Lokasi sirkuit CV Nitra ini sendiri terbilang strategis. Berada di wilayah Deli Serdang yang bisa ditempuh kurang dari 1 jam dari kota Medan. Areal yang dipa-kai sekitar 8 hektar. Fasilitas cukup lengkap, seperti aula yang besar untuk istirahat pembalap dan kru. "Ini merupakan lahan bekas tambang batu dan pasir yang dimanfaatkan untuk fasilitas umum," ujar Ibu Kontan Boru Sitepu sebagai pemilik lahan.

"Untuk sirkuitnya sendiri panjang lintasan sekitar 1 km dengan kontur naik dan turun karena daerahnya berbukit. Sangat ideal buat trek motocross dan grasstrack," kompak Timur Sitepu dan Tony Suryadi Pinem, sang anak yang me-ngelola lahan ini untuk sirkuit.

"Ke depannya dukungan pemerintah daerah sangat diperlukan untuk bikin sirkuit lebaih baik lagi lantaran fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebagai ekpresi anak muda," tutup Timur Sitepu, penyelenggara CV Nitra Motocross dan Grasstrack yang menyediakan 1 unit motor bebek untuk juara umum grasstrack. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular