Komunitas Kawasaki dan Band Seringai Ramaikan Launching Kawasaki Estrella Sport Vintage Modern

Motorplus - Kamis, 27 Maret 2014 | 06:27 WIB

Launching bernuansa rock ‘n roll

Tren pecinta motor vintage di Tanah Air bakal diwadahi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Itu ditandai lewat diluncurkannya Kawasaki Estrella di sebuah cafe di Jakarta Selatan, 21 Maret lalu. Produk Kawasaki terbaru ini dibalut dengan desain klasik namun sudah dijejali teknologi modern. Karena Kawasaki ingin memberi nuansa yang berbeda bagi pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

“Kini kendaraan roda dua bukan hanya sebagai alat transportasi semata, tetapi telah memasuki era di mana motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup masyarakat di Indonesia. Maka Kawasaki terus berinovasi untuk dapat memenuhi ragam dan kebutuhan akan kendaraan roda dua itu,” tegas Tashio Kuwara, Direkur Pemasaran KMI.

Dimeriahkan Seringai

Kawasaki Estrella dibekali dengan mesin 249 cc, 1 silinder berpendingin udara dan sistem aliran bahan bakar injeksi. Power yang mampu dikeluarkan Estrella diklaim sebesar 13 kW (18 PS)/ 7.500 rpm dan torsi maksimum 18 N.m (1.8 kgf.m)/ 5,500 rpm.

Sebanyak 200 unit Estrella 250 didatangkan langsung dari negeri asalnya di Jepang. Estrella tersedia dalam beberapa pilihan warna. Di antaranya carribean blue yang dilepas seharga Rp 64,9 juta. Sementara untuk metallic spark black yang juga special edition itu dipasangi banderol Rp 66,7 juta.

Nuansa launching dikemas KMI dalam suasana rock ‘n roll. Selain mengundang komunitas pengguna Kawasaki, juga hadir komunitas pecinta motor lawas dan bengkel custom vintage. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular