Format & Ukuran Foto Untuk Pengunjung Yang ingin Ramaikan Bursa Motor di Motorplus-online.com

Motorplus - Senin, 7 April 2014 | 06:47 WIB

Sebelumnya, tabloid MOTOR Plus mau kasih acungan dua jempol buat semua pengunjung ‘Portal Berita Motor Pertama dan Terkini’. Kenapa begitu? Terbukti para visitor www.motorplus-online.com banyak yang antusias dengan beberapa kanal menu di halaman utama. Di antaranya Burtor alias Bursa Motor juga kanal Foto Unik yang bisa interaktif.

Antusias di kanal itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah visitor yang melihat, berinteraksi lalu memasukan data serta foto. Data dan foto itu kemudian dikirim lewat menu pasang iklan dan kirim foto pada setiap kanal. Tentu setelah visitor melakukan register terlebih dahulu.

Sayangnya, pengunjung yang ingin berinteraksi di kanal itu masih terkendala saat memasukkan foto. Sehingga saat akan ditampilan oleh Admin, cuma data saja yang muncul karena ukuran foto kebesaran. Idealnya foto format jpeg ukuran 680x410, resolusi di bawah 50 kb dengan quality 30. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular