Honda Beat 2011 Jakarta, Udah Kayak Artis Lampu Merah Sambil Nyengir Malu-malu

Motorplus - Selasa, 8 April 2014 | 08:49 WIB

Honda BeAT hasil dandanan Amad Motor Speed ini sering bikin pemiliknya, Beno, nyengir malu-malu. Pasalnya, motor yang dimodif dengan tema fashion ini sering jadi tontonan dan pusat perhatian di ‘kampungnya’. “Terutama sih kalau lagi lewat pasar dan lampu merah, berasa macam artis. Dilihatin sana-sini,” papar pria 31 tahun ini.

Yup, nggak heran, skubekini pernah menang juara ke 2 dan 3 kontes modifikasi tahun lalu. “Emang niat bangetnya, asli buat dimodif. Makannya mesin juga dibiarkan standar,” jelas Amad, modifikator yang bertempat di Jl. Kedoya Raya, No 29, Jakarta Barat ini.

Fokus utama motor ini ada pada kaki-kaki. Ban depan-belakang berukuran 50/90-17 ini sengaja mengambil dari ban drag, yang sering dipakai untuk modifikasi skubek ala Thai look. Disandingkan dengan pelek berukuran 1,40-17 dari Ride It, terlihat matching dengan shock depan-belakang gold dan kuning, senada dengan pelek.

Motor juga terlihat apik dengan pemilihan cat berwarna hijau dan coklat yang serasi, hasil bantuan Tink Airbrush dan cutting sticker dari Icon Project. Apalagi Tampilan modif makin kelihatan dengan diperkuat beberapa variasi tambahan seperti tabung shock, pelat nomor, slang rem, grip, tutup master rem, jok, cover kaliper, plus tambahan handguard.

Tambahan monel warna-warni, sukses bikin nih motor makin mentereng dan mengeluarkan hawa fashionnya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Jari-jari: Osaki

Cover Kaliper: Tomeco

Selang Rem: TDR

Monel: Sherk

Amad Motor : (021) 9903-0509

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular