Jelang Yamaha Cup Race Purwokerto, Di Seri Perdana Akan Dibuka Kelas 14 Tahun Ke Bawah

Motorplus - Jumat, 18 April 2014 | 21:19 WIB

Tim anak-anak Yamaha turun di MotoPrix

Seri perdana Yamaha Cup Race (YCR) yang akan digelar di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, 20 April, bikin terobosan. Terobosannya bukan cuma kemasan event di luar balap. Tapi, musim ini YCR akan membuka kelas Bebek 4-tak Tune up Pemula 14 tahun ke Bawah. Kelas ini dibuka untuk menampung pembalap anak-anak.

“Tahun ini baru percobaan. Sekalian memberikan wadah untuk pembalap anak-anak,” ujar Supriyanto, Manager Technical Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebenarnya dengan membuka kelas anak-anak di YCR seperti jawaban atas omongan Jorge Lorenzo. Pembalap dunia yang membawa Yamaha YZR-M1 itu pernah bilang. “Kalau balapan di Indonesia mau maju, buka kelas untuk anak-anak sebanyak-ba-nyaknya,” ujar Lorenzo. Ayo dukung balapan anak-anak! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular