CBR Keok Lawan RR Mono, Jepret YZF R-15 Indonesia dan Up grade Performa Ninja Tanpa Oprek Mesin

Motorplus - Selasa, 15 April 2014 | 16:32 WIB

Tabloid MOTOR PLUS edisi 790 yang terbit 16–22 April, punya banyak liputan menarik. Makanya wajib dibaca. Mulai dari tes komparasi Kawasaki Ninja RR Mono Vs Honda CBR 250R, bocoran motor sport baru Yamaha yang segera meluncur, liputan MotoGP Austin serta up grade performa New Ninja 250 tanpa korek mesin yang tenaganya naik 2,6 Hp.

Misal perang mesin satu silinder 250 cc, antara Honda CBR 250R dengan Kawasaki Ninja RR Mono yang bikin penasaran. Sampai-sampai buat ngujinya, Em-Plus boyong langsung dua sport beda pabrikan ke sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Meski hasilya sudah ketahun, tapi seberapa besar apa gapnya? Monggo dicek rubrik Motoguide di halaman 19.

Bikers yang masih memburu tunggangan bergenre sport, Em-Plus punya berita bagus. Jagoan motor sport Yamaha, YZF R-15 dipastikan meluncur minggu mendatang. Biar nggak penasaran dengan tampang R-15 versi Indonesia, lihat spy shoot ekslusif saat motor ini sedang dites.

Di rubrik MOTORACE ada banyak berita menarik dari seri kedua MotoGP yang berlangsung di Austin, Texas. Meski menang dan tak terkejar, ternyata Marc Marquez kesal. Wah…, kesal kenapa ya kira-kira? Lalu gimana dengan performa ban Bridgestone di Circuit of The America kali ini? Lengkapnya buka aja sob tabloid MOTOR PLUS edisi 790 di halaman 26 dan 27.

Lalu buat penunggang Kawasaki Ninja 250 FI yang senang memacu tunggangan, mesti baca nih liputannya. Pasalnya sobat bisa menaikan power Ninja 250 FI sebesar 2,61 Hp tanpa oprek mesin. Bukan cuma kira-kira sob, tapi sudah dibuktikan langsung di atas mesin test dyno.

Pesan Em-Plus, langsung aja diboyong tabloid MOTOR Plus edisi 790. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular