Modifikasi Desain V-Ixion Fuel Injection, Masukan Buat Yamaha Indonesia

Motorplus - Senin, 21 April 2014 | 12:47 WIB

Luthfi  adalah desainer detail! Saat menyimak bentukan V-ixion, ia lantas berimajinasi melahirkan desain baru yang dinamainya Liger Edition. Perhatikan nomor yang dia tulis di sketsa yang dikirim langsung ke MOTOR Plus.  

Number one alias bagian headlamp dibuat lebih tajam terinspirasi R6. Untuk nomor 2 alias tangki mempertahankan bentuk V-ixion terdahulu yang dinilainya sudah lumayan keren. Nomor berikutnya bagian behel belakang menyatu dengan bodi. ”Untuk  nomor 4, saya pilih desain split seat yang memang sudah senada dengan R6. Sementara untuk nomor 5 lampu stop yang sudah pakai LED,” paparnya. 

Lanjut ke nomor 6, ia memilih desain shroud baru yang lebih tajam lalu dilanjut ke nomor 7 inovasi baru 3 bar engine cover sebuah desain yang lebih kokoh dan diyakini dapat membuat kesan penuh di sektor mesin dalu lubang pada sisinya membuat aliran angin demi aerodinamika. Nomor 8, pakai lengan ayun YZF. “Diakhiri setang clip on yang lebih sporty,” jelasnya lagi. (www.motorplus-online.com)

PENGIRIM: LUTHFI, Bandung

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular