Yamaha Fino 2013 Jakarta, Tunjukan Gaya Feminim Lewat Gambaran Barbie

Motorplus - Senin, 28 April 2014 | 08:51 WIB

Sang ayah yang seorang pengusaha toko variasi dan modifikasi, punya keinginan sejalan dengan anak perempuan satu-satunya ini. Setiap modifikasi yang dihasilkan Tukijan, juragan ARM Motor di Jl. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur, selalu melibatkan Angel, yang mulai menginjak dewasa. Sebelumnya, Kawasaki Ninja 250 yang bergenre sport dibuat khusus buat anak sulungnya, menjadi terlihat lebih feminin. 

Kini, pria berkumis mirip suami pedangdut Inul Daratista ini, mempersembahkan Fino yang diairbrush full dengan motif Barbie. Walau didominasi warna pink, tetap tak ketinggalan warna kegemaran Angel, ungu. "Supaya nggak terkesan monoton," aku Angel yang kini duduk di bangku SMK.

Jika di Ninja dimodifikasi dengan airbrush feminin, maka "Angel ingin mencoba gaya drag. Biar enggak terlihat sangar, bodinya dibuat feminin," kata pengusaha yang sudah memiliki 4 cabang di wilayah Jakarta Timur ini.

Kesan drag hanya di seputaran kaki-kaki. Antara lain; pemakaian ban Mizzle 60/80-17 untuk depan dan belakang, knalpot racing CLD serta jok yang sedikit dipapas.

Walau begitu, Angel enggak turun balap, hanya buat harian. Supaya tetap nyaman dengan ban yang lebih kecil, sokbreker depan dan belakang juga diganti dengan aftermarket. Sok depan pakai merek Trusty dan yang belakang Gazi. Klop deh, buat berangkat ke sekolah juga oke kan? (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Mizzle 60/80-17

Ban belakang : Mizzle 60/80-17

Knalpot  : CLD

Rem : KTC

ARM Motor : 0815-8732371

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular