Kampas Kopling AHRS Performa Oke, Ramah Lingkungan Kualitas Lebih Bagus!

Motorplus - Senin, 21 April 2014 | 14:38 WIB

Bahannya keramik antislip

Asep Hendro Racing Sport (AHRS) punya segudang pengalaman di bidang komponen. Baik untuk penggunaan balap apalagi harian. Berdasarkan pengalaman ini, AHRS mengembangkan kampas kopling harian berkualitas racing dengan harga terjangkau.

Material kampas kopling AHRS ini diformulasikan dengan kualitas setara racing, lebih maksimal soal performa dan daya tahan untuk motor harian. Komposisi bahan baku kampas kopling konsisten menghasilkan gaya gesek maksimal pada bagian kopling. Sehingga mengoptimalkan akselerasi motor.

Penggunaan kampas kopling AHRS membuat mesin motor sempurna memiliki performa tinggi. Kampas kopling keramik AHRS telah teruji sukses pada mesin motor balap dan diujicoba saat turing jarak jauh.

Material kampas kopling AHRS dengan komposisi material organik mampu menahan gesekan pada rpm tinggi. Sehingga bisa menghasilkan akselerasi yang prima. Kualitas kampas kopling AHRS tidak mengakibatkan slipketika mesin berada pada suhu mencapai titk maksimal.Sehingga mendukung performa komponen mesin lainnya dalam mencapai peak power.

Kampas kopling AHRS, saat ini menjadi idola di kalangan tim balap dan komunitas bikers di Indonesia. Kampas kopling AHRS bukan hanya menjadikan tenaga yang dihasilkan motor sempurna, namun mengefisienkan konsumsi bahan bakar. Bahan bakunya juga di formulasikan dengan standarisasi dunia dalam hal ramah lingkungan.

Tersedia untuk Tiger, Scorpio,Vixion, Satria F-150, Ninja 250, Ninja 150, New Jupiter Z1, KLX 150, Kaze, Jupiter Z, Jupiter MX 2009, Jupiter MX 135 LC, Blade, Absolute Revo, CBR 250, CBR 150, Supra X 125 Supra X, Byson, RX-King, Smash dan Shogun.

Jadi, kampas kopling ramah lingkungan dan performa tinggi, ya AHRS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular