Yamaha Scorpio 2006 Tangerang, Black and Black Buat Aktifitas Harian

Motorplus - Minggu, 4 Mei 2014 | 08:52 WIB

Bagi Ismail Juliansyah, Yamaha Scorpio layak sebagai motor andalan. Doi enggak mau pakai motor bebek, apalagi skubek buat aktivitas sehari-hari. “Ini motor yang pas buat gue. Kapasitas mesin besar dan tangguh buat segala medan,” ujar mahasiswa jurusan Jurnalistik pada salah satu perguruan tinggi swasta ini.

Lantaran hoby turing, Mail panggilan akrabnya beri sentuhan biar motor lebih nyaman dipakai jarak jauh. “Pelek sudah ganti ring 17 inci dengan ban berprofil lebar,” ujar mail yang membalur seluruuh body motor berkelir hitam sesuai dengan warna kulitnya.

Sistem pengereman juga ikut dibenahi. Bagian rem belakang yang sebelumnya teromol sudah diganti model disc brake. Untuk areal rem depan, Mail mengganti cakram pakai ukuran yang lebih besar model floating. (www.motorplus-online.com)

Pengirim: Ismail Juliansyah,Tanggerang.

DATA MODIFIKASI

Pelek depan: TK 2,50x17

Pelek belakang: TK 3,00x17

Ban depan: Swallow

Ban belakang: Swallow

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular