Charity Day Babakan Siliwangi Dari Klub Untuk Amal

Motorplus - Kamis, 1 Mei 2014 | 18:48 WIB

Fotografer antusias kejar angle terbaik

Bandung memang kompak! Minggu (20/4) lalu mereka bikin acara unik dan melibatkan berbagai kumpulan hobbies, mulai kub motor, seniman lukis, patung, komunitas sepeda onthel dan fotografer se-Bandung-Jakarta dan sponsor Masker Globalindo.

Lokasi yang dipilih eksotis, lokasi Babakan Siliwangi, Bandung Utara. Zona ini sangat nyeni. Di sini memang tempatnya para seniman Bandung berkumpul dan pamer karya mereka. Sipnya kolaborasi berbagai unsur ini nggak cuma hura-hura. “Tujuan utamanya amal disumbangkan untuk yatim Piatu Muhamadiyah,” buka Bonie Hermansyah, salah satu panitia dari Bond Photocourse mewakili para fotografer.

Budi Dalton. Luwes jadi model

“Kami cukup senang kerja sama dengan para hobbies karena selain memperkenalkan sanggar juga bertujuan amal,” tambah Susentono, mewakili komunitas seniman lukis dari Sanggar Olah Seni.

Event unik ini membuktikan kekompakan mereka. Para fotografer memboyong model seksi dan cantik. Sementara para biker memboyong motor keren sebagai properti model termasuk mobil klasik vintage juga sepeda onthel.

Motor keren berseliweran

”Kami sangat antusias dan enjoy,” komentar Zahra Suwardy dari Chan Photography salah satu fotografer cewek yang eksis di Bandung.”Para motoris tentunya betah berlama-lama di sini, karena model yang diboyong seksi semua,” canda Rangga mewakili komunitas motor.

Tuh, simak gaya Kang Budi Dalton, El President Bikers Brotherhood MC saat sesi foto berlangsung. Di ujung acara terkumpul sedikitnya dana Rp 5 juta dan baju layak pakai yang disumbangkan oleh semua komunitas yang ikut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular