Suzuki Satria F-150 2010 Banjarnegara, Pilihan Warnanya Bukan Warna Janda, Loh..

Motorplus - Rabu, 30 April 2014 | 09:36 WIB

Main konsep Street Racing (SR), Pandu Setyabudi dari rumah modifikasi Orion Custom (OC) Banjarnegara, Jawa Tengah, memakai teknik sederhana. Yaitu, dalam memadukan unsur warna yang selaras dalam pemilihan bentuk tema dan komponen yang dipakai. Contohnya pemilihan bentuk visual yang terlihat resik lewat sapuan kelir putih sebagai warna dasar semplakan milik Deni Irawan Toni asal Kota yang beken dengan Dawet Ayu-nya itu.

“Kelir dasar, saya pakai Danagloss Super White. Termasuk polirednya. Karena, saya ingin tampilan terlihat resik. Apalagi, saya padukan unsur elegan. Yaitu, ungu di sasis. Warna putih yang bersih jadi terlihat mewah, ditambah striping nuansa ungu juga,” cuap modifikator yang ngendon di Jl. Raya Dieng, Km. 30, Karang Kobar, Banjarnegara.

Tentu saja! Kelir ungu yang beken dengan warna janda ini, membuat tampilan putih klimis lebih kalem. Namun, Pandu bukan pecinta janda tentunya. Karena, tema SR dipadukan dengan komponen yang menunjang konsep ala balap jalanan ini. Seperti pilihan ban ceking khas modif bergaya drag fungsional ini. “Ukuran, pakai 50/90-17 depan dan 60/80-17 belakang. Biar keren, saya kasih pelek warna ungu juga,” jelas modifikator ramah ini.

Kelir orange juga dimainkan. Namun, sapuan kelir orange dipilih pada bagian yang tidak menutup kesan elegan. Walapun kelir orange kontras, tetapi pilihan warna ini terlihat menonjolkan bagian bawah. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Swallow 50/90-17

Ban belakang: Swallow 60/80-17

Pelek: Akron 1,40x17

Teromol: Ride It

OC: 0856-4763-5975

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular