Yamaha Fino 2013 Bogor, Ubahan Simply Fresh Yang Bikin Mata Penglihatnya Kembali Segar

Motorplus - Rabu, 7 Mei 2014 | 18:13 WIB

Simpel nan enak dipandang mata, itu wujud besutan Yamaha Fino salah satu member komunitas Nano-Nano 17 (NN 17) Bogor. “Ubahan minim, yang penting terlihat lebih segar. Bisa dibilang I’m simply fresh,” aku Bilalta Muhamad yang tinggal di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Supaya terlihat lebih fresh, kombinasi warna putih-kuning dipilih. Kedua warna ini, merupakan warna bodi standar Fino. “Warna kuning memang bawaan motor. Untuk warna putih bukan bawaan motor ini! Aslinya warna hitam. Bodi putih didapat dari tukeran sama temannya. Tapi, masih bodi standar Fino,” papar Ogy Setiawan, modifikator dari Zona Matic, yang buka workshop di Jl. Raya Cimanggu No. 12, Tanah Sarea, Bogor, Jawa Barat.

Setelah barter bodi warna putih, enggak dibiarin polos. Sepaket stiker printing pun diadopsi. “Motif dipilih bernuansa Matahari dengan gambar Valentino Rossi ‘The Doctor’ di beberapa bagian. VR46 memang jadi idola dari dulu,” papar Bilal. Terlepas ngomongin bodi, sektor kemudi dibikin manis lewat adopsi fly screen aftermarket.

Makin ciamik, saat CVT dan cover kipas diganti pakai produk aftermarket carbon looks. Karena Bilal tergabung di komunitas pembesut skubek pelek 17 inci, alhasil pelek 14 inci standarnya dipensiunkan. Sebagai pengganti, Fino ini dicangkoki pelek ukuran 1,40x17 untuk depan dan belakang. Terlihat makin seger dan simpel kan? (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Visor: SRK

Bordes: VRC 49

Pelek: TK Japan 1.40 x 17

Knalpot: Kawahara

Zona Matic: (0251) 834-4585

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular